3 (Tiga) Cabang PSHT di Provinsi Jambi Dikukuhkan Dewan Pengurus Pusat


Pshtcabangtebo, 7 Mei 2018 - Di gedung Pemuda Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, pada tangal 6 Mei 2018 telah dilaksanakan Pengukuhan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Oleh Ketua Umum Pusat Kangmas Drs. R Moerdjoko HW, dan Dewan Pusat Kangmas H. Issoebiantoro, SH serta didampingi oleh Kordinator Wilayah Kangmas Sutikno dan Drs. Puryanto. 

Tiga Cabang yang dikukuhkan yakni, Cabang Batanghari, Muara Jambi dan Kota Jambi. Personil yang dikukuhkan adalah Ketua Cabang dan Dewan Cabang serta Pengurus Cabang. Ketua Cabang Batanghari yakni Sauri,S.Pd, bersama Mujiono Sebagai dewan Cabang.

Lukman Nurohmad sebagai Ketua Cabang Muara Jambi dan Joko Juanto sebagai dewan Cabang, serta Supandi Ardianto Ketua Cabang Kota Jambi dan Taryono sebagai Dewan Cabang.


Dalam sambutannya Ketua Umum Pusat mengingatkan kepada seluruh warga pentingnya sejarah perjalanan SH Terate sampai sekarang, sehingga keputusan yang diambil tidak menyalahi ajaran dan tradisi SH Terate. Acara sukses digelar berkat kerja sama aparat keamanan dari Polres Batanghari serta para warga SH Terate dari seluruh Provinsi Jambi yang berkesempatan hadir. Acara mulai pada pukul 20.00 WIB dan selesai pada pukul 23.00 WIB.